Dongeng dan Legenda Adolf Hitler

September 16, 2006

NAZI Adolf Hitler…Siapa yang tak kenal sosok manusia yang satu ini? Cerita akan kekejamannya dengan pasukan NAZInya sudah terkenal seantero bumi. Namun sayangnya, banyak dari cerita dan sejarah tentang Hitler ini yang dimodifikasi demi kepentingan politik saat ini.

Adolf Hitler telah dituduh melakukan suatu tindakan genosida (pembersihan etnis/etnic cleansing) terhadap etnis Yahudi. Untuk lebih mendramatisir tindakan ini, peradaban barat memberi nama khusus, yaitu tindakan HOLOCAUST. Dikatakan bahwa Holocaust telah menelan korban sebanyak kurang lebih 6 juta orang Yahudi.

Sebenarnya ada banyak hal yang meragukan dan membingungkan dari cerita dongeng Holocaust ini. Semua sanggahan mengenai ketidak absahan cerita Holocaust sebenarnya jauh lebih masuk akal dari cerita Holocaust itu sendiri. Jika saja dunia mau menerima kenyataan berdasarkan bukti-bukti yang ada dan eksis, seharusnya cerita Holocaust ini masuk ke keranjang sampah ilmu sejarah.

Menurut cerita (terutama pendukung cerita Holocaust: YAHUDI), Holocaust telah menelan korban jiwa sebanyak 6 juta orang Yahudi. Padahal menurut catatan kependudukan tiap-tiap negara Eropa waktu itu, akumulasi jumlah orang-orang Yahudi di penjuru Eropa tidak sampai 3 juta orang! Lalu darimana angka 6 juta ini didapat? Kejanggalan berikutnya pun muncul. Selama lebih dari setengah abad ini, tidak ada satupun dokumen yang ditemukan dari pihak kaum NAZI (Jerman) yang menyebut mengenai pembantain massal etnis Yahudi. Seakan-akan semua catatan, notebook, memo atau dokumen resmi pemerintahan NAZI hilang ditelan bumi.

Belum selesai sampai sini, kejanggalan berikutnyapun muncul. Tahun terjadinya Holocaust adalah tahun 1941-1945, setengah abad yang lalu. Waktu itu teknologi sangat lah terbatas bila dibandingkan saat ini. Yang menjadi pertanyaan: cukupkah waktu 5 tahun itu untuk mengumpulkan 6 juta orang Yahudi dari seluruh daratan Eropa? mengingat alat transportasi saat itu sangatlah terbatas ditambah keadaan perang yang chaos. Apakah NAZI mempunyai teknologi sedemikian canggih sehingga mampu mengumpulkan 6 juta Yahudi dari seluruh Eropa untuk kemudian dibantai di Kamp Konsentrasi yang berada di sekitar Jerman? Ditambah saat itu Jerman sedang berperang dengan 3 negara super: Amerika, Inggris dan Soviet. Apakah masih ada “waktu” dan kesempatan untuk mencari-cari dan mengangkut jutaan manusia dari Jutaan Hektar tanah Eropa?

Masih banyak bukti-bukti lain yang “menganggu” cerita Holocaust ini. Namun anehnya, walaupun sudah setengah abad berlalu, cerita Holocaust masih dianggap suatu “Kebenaran mutlak” yang tabu untuk ditolak atau disanggah kebenarannya.

Lalu kita andaikan jika memang Holocaust ini memang terjadi, jika Holocaust memang telah membunuh 6 juta manusia. Lalu apa arti jumlah ini bila dibanding jumlah penduduk yang dibantai oleh Mao Tse Tung? Apa arti jumlah 6 juta bila dibandingkan orang yang dibantai oleh Joseph Stalin? Mengapa cerita mengenai Hitler, NAZI dan Holocaustnya dianggap suatu Tabu? Apakah dibalik semua ini ada suatu permainan politik atau memang murni kenyataan?

11 Responses to “Dongeng dan Legenda Adolf Hitler”

  1. Xaliber Says:

    Halo. Tentang Holocaust ini, memang cukup banyak diributkan. Data-datanya banyak yang disesatkan. Bahkan di Wikipedia ditulis sampai 11 juta orang. Yaa… saya memang ‘pemula’ tentang Nazi, jadi tidak tahu terlalu banyak ^^;;
    Tapi dari yang sy tahu, ‘holocaust’ ini jika dibandingkan dengan yang kasus PKI korbannya justru lebih byk yg PKI. Tentang Holocaust ini menurut saya mungkin karena pihak pemenang PD II yang merasa dirugikan oleh Jerman, mengarang2 cerita menyesatkan untuk membuat Nazi tampak buruk. Atau justru ada kepentingan politik yang lebih buruk dari ini.

  2. wadehel Says:

    Rekayasa sejarah. Tiap kali akan terungkap, Pasti dihalang-halangi pihak yang kepentingan politiknya bakal dirugikan.

    Semoga saja pepatah yang bilang “kebohongan walau ditutup serapat apapun akan terungkap” itu benar.


  3. [...] dari latar belakangnya, Adolf Hitler justru membenci komunisme (dan Yahudi) karena menganggap mereka sebagai penghianat bangsa Jerman dan penyebab kekalahan Jerman dalam [...]

  4. aliqatmiralwi Says:

    assala mualaikum warah matullahi wabarokatuhu

    coba seluruh umat manusia terkecuali ummat yahudi, diberi pertanyaan bagaimanakah tentang manusia yahudi. kalo mereka menjawab dengan jujur, saya yakin semua jawaban akan sama semua bahwa yahudi atau lebih ekstrimnya mereka yaitu zeonis adalah masyarakat penuh kebohongan pendusta, perusak.

    kalo mau mengikuti sejarah yg benar buka al-quran dan sejarah manusia yg benar.. maka anda2 akan menemukan tinta toreh yahudi.

    nabi mereka saja di dustai, pencipta saja di dustai apa lagi manusia sendiri, lihat yg sekarang terjadi, tanah palestine.. siapakah rakyat yahudi di tanah israel.. itu bukan tanah mereka.. kasarnya dateng2 main bantai masyarakat muslim saja..

  5. eiryn Says:

    bukannya banyak bukti2nya ya? koq masih ada yg ragu kalau holocaust bener2 terjadi?

    http://en.wikipedia.org/wiki/The_Holocaust

  6. Dumvlix Deep Says:

    yang menulis atau menceritakan sejarah adalah “Pemenang” pada zaman / rezim yang mereka menangkan,.
    “kepentingan politik, kekecewaan, & dendam akan terpadu dalam sebuah cerita atau dongeng,. ‘karena untuk menenggelamkan / menghapus kekuatan citra adolf hitler orang yang mampu buat sebagian benua merasa takut,. sang pemenang harus putar otak untuk atasi keadaan pada saat itu,.. “Zaman ini adalah bagian dari sejarah itu,.


  7. sebenarnya mungkin semua itu merupakan kepentingan politik beberapa oknum yang sakit hati sehingga melebih2kan kejadian sebenarnya..dan bila di kaji lebih dalam adolf hitler merupakan sosok pemimpin yang luar biasa berpendirian teguh terhadap keputusan, bahkan belum ada didalam sejarah bahwa hitler pernah menyentuh atau membantai umat agama lain terkecuali para yahudi, seperti halnya pada cerita vlad tepes dracule yang membantai banyak umat islam dengan menggunakan metode sula yang biadab sadis..namun bagi sebagian besar masyarakat eropa, malah di anggap vlad tepes dracule adalah sosok seorang pahlawan besar..apapun ceritanya …bagi saya tetap hail fuhrer hitler…wasalam.


  8. Yahudi / Israel mendingan di bantai lagi dech …. menurutku yahudi itu bukan manusia tapi setan yg menyamar jadi manusia, bikin kacau dunia aje

  9. Joko Tole Says:

    Mudah-mudahan ada Hittler II dan yang terakhir buat ‘MEMBANTAI’ kaum ZIONIS ISRAEL….
    Tapi terus KIYAMAT donk….????


  10. saya ingin menanggapi pernyataan yanng paling atas……yg mengatakan lebih banyak yg dibunuh PKI, keterangan mana yg kmu bca, dan dapat dri mna informasi tersebut.kenyataannya sekarang terbukti bahwa pembunuhan massal dalangnya adlah soeharto dan koloninya…yang ingin menjatuhkan “almarhum bung karno” bukti itu di dapat dari bekas tentara suharto, dan tahanan politik suharto; seperti dokter, rakyat,dan penggali lubang tempat kuburan masal di berbagai penjuru nusantara..jdi kasus kjhatan PKI adlah sejarah yang dibuat-buat oleh suharto dan koloninya,,,salah satunya.CIA(amerika) dan inggris…anjing


  11. wah hitler emang kejam ya

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s